Jumat, 08 Agustus 2008

Instalasi Warnet

Saat ini aku sedang di warnet baru............... benar-benar baru lho (warnetnya aja belum buka).
Sekarang ini masih melakukan proses instalasi, baik jaringannya maupun softwarenya.
Rickomputer Banjarbaru dipercaya oleh pemilik warnet untuk melakukan instalasi. Karena ikut-ikutan sama bos Rickomputer Banjarbaru (tempatku biasa nongkrong), aku mendapat kesempatan mengetes koneksi, jadi bisa internetan gratis. Lagian akses internetnya lumayan cepat. Maklum, warnet baru, komputer baru, tempat baru, karpet baru, dll semuanya baru.

Yap, langsung aku bikin artikel ini deh.

Sori, sebenarnya aku bukan orang yang pandai menulis, jadi artikelnya berantakan. He he. Tapi aku selalu berusaha belajar. Aku minta doanya ya, semoga aku makin rajin update blog ini.

Sampai jumpa lagi..................................................,

1 komentar:

Arvernester mengatakan...

weh,, wnetnya dmana tuh kalo boleh tau?