Jumat, 29 Agustus 2008

Ngantuk...........,

Hoooooooooaaaaaaaaaahhhhhhhhmmmmmmmm.........



Uh, ngantuk banget hari ini. Gara-gara tadi malam gak tidur. Bingung juga, kenapa aku gak bisa tidur ya..., Ayo kita analisa!!!

Setidaknya ada 2 faktor mengapa aku gak bisa tidur:


1. Faktor pertama

Beberapa hari ini aku emang begadang sih, gara-gara banyak hal-hal yang harus dikerjakan. Rata-rata tidur jam 4 subuh, bahkan ada yang sampai gak tidur.

Secara biologis, tubuh manusia selalu beradaptasi terhadap kebiasaan, bahaya, serta keadaan di sekitarnya. Jika seseorang terbiasa makan pagi, maka satu hari saja dia tidak makan pagi, tubuhnya akan tidak nyaman. Begitu pula dengan jam tidur. Karena aku begadang dalam beberapa hari, tubuhku jadi terbiasa dengan kondisi tersebut. Dengan demikian, ketika aku ingin tidur tanpa begadang, tubuhku otomatis menolaknya, karena terikat pada kebiasaan sebelumnya.

2. Faktor Kedua

Stressssssssss!!!! Banyak pikiran...., banyak tugas, banyak kerjaan, banyak macam-macam........., untungnya (atau malah sialnya) aku gak banyak pacar, hehehe.
Yah, beban pikiran mungkin juga menyebabkan sulitnya seseorang untuk tidur. Baru saja memejamkan mata, langsung terbayang hal-hal yang mengganggu pikiran. Ah, buat masalah yang satu ini kayaknya sulit deh, uuuuuhhhh.


Kira-kira itu,,,, yang bikin aku gak bisa tidur. Kacau deh,



Hoooooooooaaaaaaaaaahhhhhhhhmmmmmmmm.........

2 komentar:

dEde17 mengatakan...

beuh,,faktor kedua tu ksianya punk...wkwkwkkwwk

mKir ap tadi tue kisah nya??wkwkwk

Ijoe mengatakan...

Hahahahaha. Susah tuh, salah satunya adalah mahluk yang kutemui di gmail kemaren. WKkkkkkk...,