Kamis, 28 Agustus 2008

Ketagihan Nimbuzz

Kemaren, aku baru coba-coba chating pake nimbuzz, aplikasi chating berbasis java untuk handphone. Uh, aku sendiri agak ketinggalan sama banyak orang yang udah memakai aplikasi ini.

Masih ada yang belum tau?


Nimbuzz itu salah satu aplikasi mobile chatting berbasis Java. Ada banyak sih sebenarnya macamnya, ada Nimbuzz, Morange, E-Buddy, Mig33, Mxit dan sebagainya. Dengan aplikasi tersebut kita bisa chatingan dimanapun kita berada, nggak harus jauh-jauh pergi ke warnet segala. Mau di kamar tidur, tempat kerja, kampus atau kamar mandi sekalipun kita bisa chatingan sama orang-orang di seluruh penjuru dunia.


Pake nimbuzz, bisa chating dengan YM, Google Talk, MSN, dan banyak lagi. Kebetulan aku punya account di google dan yahoo. Ya aku pake aja di nimbuzz.

Hehehehe, bakalan chating sampai puas nih.

Sayangnya, jaringan gprs di daerahku sering mengalami gangguan. Dalam seminggu, ada dua sampai tiga hari jaringannya lumpuh. Jadinya tetap aja gak bisa chatingan sampai puas. Oh ya hampir lupa. Aku pake kartu IM3 buat chatingan. Tarifnya lumayan murah Rp 1/kb.

3 hari chating, lumayan juga dapat banyak teman baru, trus ada juga beberapa teman yang udah lama gak ketemu, ketemu di nimbuzz. Bahkan, yang paling heboh, aku ketemu sama adek kelasku yang aneh.

Celakanya, sepertinya aku mulai ketagihan buat chating. Pas malam pertama aku pake nimbuzz, hapeku OL terus semalaman, padahal akunya tidur, hehehe.

Yah, apapun kebaikan dan kejelekannya, yang jelas aku meinkmatinya.

Happy Chating..........,

3 komentar:

dEde17 mengatakan...

hNyaR saDar kaH kk buNgas muN Lun tUe pOsTinG tTg piaN???

huFt,,kNp paKe liNk seGala tuh,,beuh,,nyuPani Lun ja...T____T

maNa da Lun boLos,,luN ne raJin,,paLing2 iZin..gakgakgak..

tRus,knP hnyaR tw waHini??wkwkwkwk...Lun daH tw daRi 1 taoN yG lalu niMbuZz tuh,,hahaha...sanTay ja muhanya kk bungAs... ^^

o y,,jGn bilang2 lanGkaR lagi c...maGin nya diBlog,,beuh,,kena bYk yanG tahu muN lun nie sebuJurnya lanGkaR..gakgakgak..

hahahaha

Ijoe mengatakan...

Hehehehe. Maklum, aku baru2 aja meneliti kemampuan hapeku.., lagian aku juga gak terlalu suka chating+smsan+telpon2an, lebih asik klo ketemu langsung. wkkkkkkk.

mindy mengatakan...

The iPad is so damn expensive la.. I can’t afford it, therefore I’m gona try win it thru Fonwar IM. *crosses fingers* Hope I get it. Pls help me out, I still need 89 more credit points to redeem an iPhone from Fonwar. Download the IM at http://affiliate.fonwar.com/mindygal and add me up ya. Thanks! =)